Pesan Untuk Anda

Thank You Bro n Sist Yang Udah Kunjungi Blogq Yah...

Selasa, 04 April 2023

Aku dan Keyboard

Sejak mendapat pelajaran kesenian musik di bangku SMP aku mulai belajar bermain organ setiap pulang sekolah aku belajar sendiri di gereja (GKI Sidoarjo) dan terus belajar dan belajar bahkan ketika ingin belajar piano aku mulai buat gambar tuts piano di meja belajar untuk latihan jari kiri yang harus menekan nada-nada acord. Pada tahun 1990 aku mulai memberanikan diri untuk memainkan keyboard sekaligus menyanyi pada acara pertemuan2 dengan bayaran pertama sebesar 90 ribu rupiah. Sejak itu terus menerima panggilan keyboard tunggal pada berbagai acara-acara pertemuan, acara keluarga dan acara kantor. Mulai dari keyboard Yamaha PSR, Keyboard Casio CT, Keyboard Roland dan terakhir Korg Pa 80. Pada tahun 2010 sudah nulai berhenti menerima panggilan keyboard tunggal saat itu rate harga telah mencapai 2 juta per 2 jam 
























 

0 comments:

Posting Komentar